Jumat, 21 September 2012

ICAL TARGET 60 PERSEN MENANG PEMILU DAN PILPRES 2014



Ketua umum partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie, yakin partainya akan mendulang sukses dengan 60 prosen menang pemilu dan pilpres 2014 mendatang. Hal itu, disampaikan Ical usai mencicipi nasi boran, masakan khas lamongan, di alun-alun kabupaten setempat.

Mengawali safari politiknya di tahun 2012, ketua umum partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie, yang akrab dipanggil Ical, datang ke lamongan dan rencananya aka n mengikuti sejumlah kegiatan.

Salah satunya, Ical tiba-tiba datang ke alun-alun kabupaten setempat dan mengajak dialog sejumlah siswa yang tengah bermain sepak bola di alun-alun.

Usai melakukan dialog, Ical menyempatkan diri keliling alun-alun dan mampir ke penjual nasi boran, masakan khas lamongan yang biasa berjualan di pinggir-pinggir jalan. Dengan lahap, orang nomor satu di Golkar inipun menyantapnya bersama rombongan.

Selain mengunjungi alun-alun lamongan, tujuan utama Ical, adalah melakukan konsolidasi terhadap kader Golkar yang ada di lamongan, guna menyongsong pemilu dan pilpres 2014. Ia menargetkan  60 prosen akan menang.

Menurutnya, berdasarkan survei oleh Lingkaran Survei Indonesia menyebutkan elektabilitas Aburizal mencapai 17,5 persen. Sedangkan Golkar berhasil meraih posisi puncak dengan perolehan suara 21 persen. Hal itu, disebabkan karena citra dan opini masyarakat terhadap Golkar terus meningkat. Salah satunya karena Golkar dinilai konsisten pada komitmen untuk membela rakyat.

Tidak hanya itu, Ical menambahkan, posisi partai Golkar di daerah, kini terus meningkat. Partai Golkar berhasil memenangi 58 prosen pilkada secara nasional. Hasil ini melewati target 50 prosen yang telah ditentukan dalam rapimnas pertama. Ical yakin, pencapaian ini akan menjadi modal Golkar menghadapi pemilu dan pilpres mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution