Senin, 17 September 2012

DIDUGA BOCOR, SEJUMLAH TEMPAT POSSTITUSI DITINGGAL PENGHUNINYA



Maraknya prostitusi di sejumlah daerah, khususnya di lamongan, membuat petugas gabungan satuan polisi pamong praja, polres, serta garnisun lamongan, melakukan razia. Dalak razia tersebut, petugas tidak menemukan satupun psk yang berada di tempat kerja mereka. Diduga, rasia yang digelar bocor sehingga para psk kabur sebelum petugas datang ke tempat mereka.

Semakin maraknya praktek prostisusi di sejumlah daerah, khususnya di kabupaten lamongan, membuat petugas dari satuan polisi pamong praja, polres, serta anggota garnisun setempat, terus melakukan razia di sejumlah tempat porstitusi.

Razia diawali di tempat porstitusi yang berada di desa jagran, kecamatan karang geneng, lamongan. Ditempat ini, petugas langsung menyisir satu persatu warung yang hanya dijadikan kedok sebagai tempat pelayanan para pekerja seks komersial, psk.

Namun, ditempat ini, petugas tidak mendapati satu pskpun yang berada di tempat kerjanya. Bahkan, deretan warung yang setiap harinya beroprasi, sebagian besar tutup dan terkunci rapat.

Curiga, petugaspun berusaha mencongkel sejumlah warung. Saat dibuka, nampak kondisi warung baru saja ditempati. Hal itu nampak adanya sejumlah minuman keras yang masih terbuka. Bahkan, petugas juga menemukan sebuah tempat persembunyian berupa bunker yang berada di  bawah tempat tidur.

Diduga, razia yang digelar petugas gabungan kali ini bocor. Pasalnya, semua psk kabur sebelum petugas tiba di lokasi yang dijadikan ajang maksiat di kawasan kabupaten lamongan ini.

Alfian Helmy, kasi ops satpol pp lamongan, menegaskan, razia kali ini bertujuan untuk menertibkan sejumlah warung yang selama ini disalah gunakan sebagai tempat porstitusi yang menyajikan pekerja seks komersial.

Gagal menemukan para psk, petugaspun selanjutnya mengamankan sejumlah minuman keras dengan berbagai merk yang rata-rata tidak memiliki izin penjualan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution