Sabtu, 08 September 2012

BELASAN PNS BOLOS TERJARING RAZIA PETUGAS GABUNGAN



Belasan  pegawai negeri sipil, PNS,  di lamongan,  terpaksa dijaring dalam razia PNS yang digelar  satuan  tim gabungan dari badan kepegawaian dan polisi pamong praja karena mereka  kluyuran saat jam kerja, padahal mereka  seharusnya hanya berkonsentrasi untuk melayani masyarakat .  Kini para pegawai yang digaji dari pajak masyarakat  tersebut direkondasikan ke pihak inspektorat untuk mendapatkan sanksi.

Tim gabungan dari badan kepegawain dan satuan polisi satuan pamong praja kabupaten lamongan menggelar razia pegawai negeri sipil (PNS), di sejumlah tempat umum.

Saat di pasar lamong raya petugas berhasil memergoki   sejumlah PNS wanita yang sedang  belanja.
PNS nakal  ini tak  berkutik saat ditanya surat perintah dinas luar dari atasan. Akhirnnya petugas menyita KTP  dan mendatanya .

Petugas satuan pamong praja juga berhasil menjaring  dua pns  di depan toko  emas. Mereka kemudian digiring ke kantor  Satpol PP.

Sementara itu,  di sebuah  warung  kopi , petugas  berhasil memergoki  sejumlah  PNS.  Oknum PNS yang kluyuran saat jam kerja kemudian ini dijaring.

Alfian Helmi, Kabid Operasi dan Pengamanan Satpol PP lamongan, menegaskan,  PNS akan diberi   sanksi pembinaan.  Bagi  yang berulangkali tertangkap akan direkomendasikan  untuk dipecat.

Razia PNS ini rencananya   akan terus digelar di tempat umum lainya. Hal ini dilakukan untuk memberi efek jerah agar seluruh pegawai yang dibayar dari pajak  ini lebih berkonsentrasi untuk melayani masyarakat.

1 komentar:

suwoto mengatakan...

Itulah PNS kita, mereka yang digaji dengan uang pajak rakyat justru menyalahgunakan dengan bermalas malasan...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution