Jumat, 31 Agustus 2012

REKOR MURI, GERAKAN IMUNISASI SEREMPAK 703 BAYI



Pemerintah kabupaten gresik, bekerja sama dengan salah satu perusahaan di kabupaten setempat, berhasil mencetak rekor musium rekor indonesia(MURI), dengan melaksanakan gerakan imunisasi serempak yang diikuti oleh 703 bayi dari tiga kecamatan.

Bertempat di gedung olah raga Tri Dharma, gresik, pemerintah kabupaten gresik, sabtu siang, berhasil mencetak musium rekor indonesia dengan melaksanakan gerakan imunisasi serempak yang diikuti oleh tujuh ratus tiga bayi.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan menggandeng salah satu perusahaan besar ini, dikhususkan kepada bayi yang berusia satu hingga sebelas bulan yang berada di tiga kecamatan.

Sedangkan untuk tenaga medis, sebanyak seratus tujuh belas orang dikerahkan yang berasal dari dokter spesialis anak, bidan, serta perawat dengan dikomandoi dinas kesehatan kabupaten setempat.

Tina, warga yang mengikuti imunisasi anaknya mengaku senang dengan kegiatan ini. Selain dilakukan secara gratis, imunisasi yang telah mencetak rekor muri ini, juga menyediakan sovenir serta door prise bagi pesertanya.

Sementara itu, desi dwi anistasyia, debuti manager muri menegaskan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan di kabupaten gresik ini, layak tercatat sebagai rekor musium indonesia. Meski ini adalah yang kali pertama diadakan, diharapkan, nantinya akan ada kegiatan yang mampu memecahkan rekor sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution