Jumat, 31 Agustus 2012

DITINGGAL PEMILIKNYA, EMPAT RUMAH LUDES TERBAKAR



Lantaran ditinggal pemiliknya, empat rumah warga di lamongan, rabu siang, ludes terbakar. Kencangnya tiupan angin di musim kemarau ini, membuat api semakin cepat menjalar.dua unit mobil kebakaran dari pemkab setempatpun tak bisa mencegah amukan si jago merah.

Seketika, api langsung melalap empat  rumah milik warga hingga rata dengan tanah. Ketiga rumah ini masing -masing milik , kodri, kamso, sugianto, dan khoimah, warga desa moro pelang, kecamatan babat, lamongan. Letak rumah yang berdampingan, membuat api cepat merambat.

Warga sekitar, berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, tak mampu berbuat banyak lantaran minimnya persediaan air. Letak rumah yang padat pemukiman, ditambah petugas pemadam kebakaran yang terlambat datang, membuat warga semakin panik.

Menurut keterangan sejumlah warga, ke empat rumah yang terbakar ini, semuanya sama-sama ditinggal oleh pemiliknya.

Endang, warga yang rumahnya berdekatan dengan ke empat rumah yang terbakar ini, menuturkan, saat itu, ia bersama anaknya tengah berada di dalam rumah. Tiba-tiba, ia mendengar suara kayu terbakar dari rumah sebelah baratnya. Saat keluar, ia tersentak lantaran melihat api keluar dari rumah bagian belakang milik kodri.

Selanjutnya, adanya angin kencang dari arah timur, membuat api terus merambat ke arah barat dan membakar tiga tumah lainnya.

Sementara itu, akp slamet, kapolseb babat, menegaskan, hingga kini, petugas masih belum bisa mengetahui penyebab terbakarnya empat rumah warga ini. Pihaknya masih mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti untuk mengungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution