Jumat, 31 Agustus 2012

LIBUR LEBARAN, WBL DISERBU PENGUNJUNG



Libur panjang, dimanfaatkan sebagian warga  untuk berwisata bersama keluarga. Tempat-tempat wisatapun kebanjiran pengunjung. Begitu juga  wisata bahari lamongan (WBL)  yang berada di jalur deandless tuban-lamongan pada libur lebaran kali  ini, dipadati wisatawan dari berbagai daerah.

Pengunjung yang memadati wisata bahari lamongan  (WBL) ini, selain warga  yang menikmati libur panjang  di lamongan, juga pengunjung  yang  melintasi wilayah  lamongan dan  menyempatkan diri mengunjungi wisata  yang berada di tepi laut  ini.

Di tempat wisata kebanggaan kota lamongan  ini,  pengunjung dibuat betah,  karena tersedia berbagai wahana.  Saat ini wahana permainan   air  menjadi primadona. Ribuan anak kecil serta orang tua berbaur menikmati  sejumlah permainan di wahana air.

Rian, salah satu pengunjung asal jember, mengakui, jika wahana permainan air sangat cocok untuk tempat santai bersama keluarga.  Karena di tempat  ini menyediakan permainan untuk segala umur.

Selain wahana air, wahana istana kucingpun, tak luput dari serbuan pengunjung. Di wahana ini, pengunjung dapat menyaksikan berbagai jenis kucing yang berasal dari berbagai negara yang dikemas masing-masing menyerupai sebuah istana pada setiap satu ekor kucingnya.

Sementara di luar wahana istana kucing, bagi anak-anak yang ingin berfoto bersama badut serta pegawai berkostum boneka, pihak pengelolah wisatapun menyediakannya secara gratis.
Meski harga tiket di wbl ini tergolong mahal, yakni lima puluh ribu rupiah, namun pengunjung bisa menikmati seluruh wahana yang disediakan tanpa harus membayarnya lagi, kecuali wahana-wahana yang dikelola oleh pihak luar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution