Jumat, 31 Agustus 2012

PETANI TEWAS DITUSUK ORANG GILA


Nasib nahas menimpa seorang petani di lamongan. Korban ditemukan tewas bersimpah darah akibat luka tusuk sebuah kayu jati yang menancap di leher bagian belakang. Diduga, korban tewas akibat dibunuh oleh orang gila yang tengah mengamuk.

Warga desa wudi, kecamatan sambeng, lamongan, mendadak geger dengan penemuan mayat  Najib, enam puluh tahun, warga desa setempat. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan dan bersimpah darah.

Korban yang berprofesi sebagai petani ini, ditemukan oleh warga di tengah hutan petak enam belas rph wonokoyo, sambeng. Sebuah kayu jati menancp di leher bagian belakang hingga kedalaman sepuluh centi meter.

Diduga, pelaku pembunuhan ini adalah orang gila yang tidak diketahui identitasnya. Sebagai balasan, warga menangkap orang gila tersebut lalu dikeroyok hingga mengalami luka parah.

Akp syaifudin, kapolsek sambeng, menegaskan, sebenarnya korban sudah diperingati agar tiak melintasi lokasi kejadian lantaran ada orang gila yang tengah mengamuk. Namun, korban tidak mengindahkan.

Selang satu jam, terdengar kabar jik a korban ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Wargapun langsung memburu orang gila tersebut dan mengereroyoknya sebelum tersangka diserahkan ke pihak kepolisian.

Sementara itu, petugas kepolisian polsek sambeng, masih terus melakukan penyelidikan terkait terbunuhnya petani ini. Guna untuk penyelidikan, jasad korban dilarikan ke rumah sakit ngimbang untuk dilakukan otopsi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution