Rabu, 03 Oktober 2012

SOPIR HALUSINASI, MINIBUS TABRAK RUMAH WARGA


Diduga karena halusinasi, sebuah mini bus menabrak rumah warga, di jalur poros pantura lamongan. Akibatnya, kondisi rumah ambruk, sementara pemiliknya mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit muhammadiyah lamongan untuk menjalani perawatan medis.

Kecelakaan lalu lintas, kembali terjadi di jalur poros pantura lamongan, tepatnya di dusun kruwul, desa suko anyar, kecamatan turi lamongan. Kali ini, sebuah mini bus menghantam sebuah rumah milik warga yang sekaligus dijadikan sebagai bengkel oleh pemiliknya. Akibatnya, rumah warga ini ambruk sementara pemiliknya mengalami luka serius.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang menyaksikan kejadian ini, awalnya mini bus dengan nomor polisi S 550 HH yang berisi tiga orang, dan dikemudikan oleh Supi’in, warga parengan tuban, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur.

Tiba-tiba, tanpa sebab yang pasti, mini bus ini langsung oleng dan menabrak rumah milik Muskan tetap dengan kecepatan tinggi. Tak hayal, rumah warga yang juga dijadikan sebagai bengkel inipun  ambruk, sementara pemiliknya mengalami luka serius akibat tertimpa atap yang terbuat dari seng, dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan medis.

Kepada petugas, supi’in mengaku, jika saat melintasi jembatan dusun kruwul, desa suko anyar, ia berhalusinasi melihat seekor ular besar yang melintang persis di depannya. Untuk menghindari ular tersebut, iapun terpaksa membanting kemudinya ke arah kiri yang akhirnya menghantam rumah warga.

Meski tidak menelan korban jiwa, akibat kecelakaan ini, pemilik rumah mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Pasalnya, selain rumahnya ambruk, sejumlah pipa serta peralatan bengkelnya rusak akibat tertimpa bangunan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution